akisul:

Egoisnya manusia ya disitu. Kalo kangen kudu dikangenin balik, kalo sakit yg merasa menyakiti kudu sakit balik, kalo cinta kudu dicintai balik. Padahal kan seharusnya tidak bukan? Seharusnya ikhlas bukan? Kaya surah Al-Ikhlas yg tdk ada kata ikhlas didalamnya.
Ya dalam hubungan (re: kehidupan) begitu pula. Iya begitu harus rela kangen sendiri ga dibls. Kalo emg tulus sih kangen itu haha
Tp ya manusia, sifat dasarnya ingin dibalas dan terburu2 -kandungan Q.S bani israil: ayat lupa.

ciee kangen siapa mba? hahaha, kangen aku yak?

yosh mungkin gara2 disemarang pas mau tidur dengerin radio terus wkwk, klo disemarang nyalain radio tanpa headset suaranya jelas. disini susah banget tanpa headset ga ada suarane. udah dilarang pake headset lagi. udah jadi habit, susah banget gantinya.

gaenaknya bangun siang itu, kepalane puyeng. kudu dipaksa jalan biar ga puyeng lagi. telingane kadang nging ngingan. kayak ada sumpritan ditelinga haha

you are the apple of my eyes, idiom yang artinya

- kamu adalah orang yg paling aku sayangi
- kamu adalah orang yg paling berharga
- kamu segala-galanya bagiku..

iya elu haha, kamu

akhir-akhir ini ga bisa tidur cepet, padahal udah badan kerasa capek gara2 sore lari2, gatau kudu gimana. daritadi muter-muter dari kamar ke dapur, pindah lagi ke kamar, pindah lagi nyalain laptop, matiin laptop, pindah lagi ke kamar, nyoba buat sms. aish ini klo tidur jam 1 ga bakal bisa saur.. udah aku mau nulis itu aja

karena saya sudah terlatih sakit hati. haha. aslinya ga enak sih mau ngepost disini lagi dikarenakan sudah banyak yang tau akun tumblr saya ini. sudah tidak lagi emmm apa itu namanya, eklusif ya? wkwk.

iya saya sudah terlatih sakit hati atau cemburu gitu. huahaha. mau gimana lagi. klo jodoh gak kemana kan ya? haha. klo ga jodoh ada hikmahnya juga gitu. minimal aku berusaha biar jadi baik. kan lelaki baik untuk wanita baik. iya kan?

iya sudah terlatih sakit hati sejak mba itu pacaran sama mas embul haha. klo baca timeline twitnya dia (cie stalking :D) haha nyesseeeeek banget haha. tp gausah lebay kali ya. idup ga buat gituan. haha tp nyesek haha.

tau gak? #enggaklah :D. dengerin orang yg kita kenal siaran itu rasanya beda (diradio bukan tv :D), sensasinya beda. klo dulu di pemalang di de best fm dengerin mba angger siaran (kakak kelas pas SMA) itu rasa seneng banget. gatau deh kenapa padahal klo disekolah juga kadang denger dia bicara. emang deh suaranya itu emang imut sekali kawaiii :D ahaha. dan sekarang dengerin temen yg cukup deket. Noor indra rusnanda. klo siaran dipanggil indra. padahal biasanya dipanggil noor. haha. lucu dia klo siaran haha. suaranya itu hlo berat banget #yaiyalahberatnamanyajugacwo. haha. apalagi siarannya malam jumat, kebagian tema horor lagi haha. bayangin klo dia pulang siaran adakah rasa takut menghinggapi dia :D dan untungnya malam jumat itu ga ngaji (kecuali klo ada terobosan desa). iya dengerin temen siaran itu punya sensasi tersendiri. apalagi buat orang kayak aku yg addict banget sama radio. oish adakah temenku yg lain siaran? yg radionya bisa streaming juga biar enak gitu. hahaha.

hoi oi oi oi, ini kuitansi dari pembelian konser amal yg yg guest starnya sheila on 7 masih aku simpen hlo di dompet, iya pas itu ada ngaji. dan ternyata terobosan pusat. untung aja bilang “klo mati, masuk neraka” ga jadi nnton deh. padahal itu pertama kalinya mau nnton konser hlo :D (cupusekali) udah ngapalin jalan buat ke tlj hlo :3 sampe tanya-tanya emang klo nnton konser ngapain aja. sampe ngumpulin duit juga barangkali dijalan ada apa-apa. sampe nyiapin rencana alasan biar bisa keluar malem. sampe nyuci sama nyetrika biar sabtunya uda tenang. udah tanya-tanya juga klo ke konser sama cwe itu pake pakean apa haha. dan untunglah karena mas mbakku pada seneng sheila on 7 jadi ntar ga begitu bosen dengerin lagunya, sampe udah mikir gitu. terus ntar mending pake sandal apa sepatu. haha. ntar klo udah selese konser mau ngapain. dan akhirnya kandas itu rencana haha. tapi mungkin lebih nyakitin kamu ya mba, sampe ga pulkam :P sendirian dikos. padahal masih pingin bisa curhat sama kamu hlo mba, sekarang ya allah juteknya kamu mba. iya temen curhat yg paling ga sama-sama paham agama. cuma kamu mba. kata temenku biar kayak ali sama fatimah (itu hlo anaknya nabi muhammad) haha. tapi mba juga udah tau klo aku suka mba kan ya? :D jadi mungkin ga bisa kayak ali+fatimah lagi haha. sehat, bahagia, lancar barokah terus ya mba. :)

iya seharusnya jangan mudah minta maaf gitu ya. nnti masa ketajaman minta maaf itu hilang. hei tapi “keporo ngalah, rebut ngalah” apakah itu salah. aish. sudahlah. life must go on. mungkin harus kayak cerbung di kaskus gitu yak. klo cwo itu kudu lebih tegas, masa bodoh gitu,

Gatau sih ini namanya takut apa bukan. Iya sekarang pasti mikir2 buat nulis status di fb atau ngetwet. Akhir-akhir ini cuma berani ngeshare sama me-retwet. Setiap mau nulis status mikir ntar dikira suka ngeluh, ntar dikira suka pamer, ntar dikira sok dewasa padahal tah orangnya gitu, ntar dikira sok bijak padahal tah orangnya gitu. Apa emang otakku aja yang isinya cuma prasangka negatif. Yosh tak tau, tp dari pengamatan selama ini. Orang berdoa di fb disalahin, orang ngetwet di mana dikira pamer sama orang. Aih susah banget deh. Tp masih suka sing nulis status di path, tp kok jadi mikir-mikir juga buat nulis di path. Nnti berujung masalah kayak si dinda yg ngeluh ibu-ibu hamil minta duduk haha.

Haruskah Kita 'Dikenal' Oleh Orang Lain?

smilingtears13:

Ada hal yang cukup menarik terjadi hari ini, setidaknya itu menurutku.

"…Ya setidaknya saling kenal lah. Tapi ya diantara kita masih banyak yang belum saling mengenal. Misalnya saja anak kelas A kenal sama kita anak kelas B. Jadi ga ada lagi yang bilang ‘itu siapa ya?’….. Dan yang paling ‘tidak…

(Source: mangapandacom)

Lelaki baik adalah lelaki yang tidak tengil atau sesumbar, tidak sok tahu atau menggurui. Meski tidak berarti lelaki baik-baik. Lelaki baik-baik, yaitu yang setia kepada keluarga, bisa saja sangat menyebalkan dan suka membual demi menegakkan citra kepala keluarga. Lelaki baik adalah lelaki yang menyenangkan untuk diajak ngobrol bersama, meski belum tentu baik untuk hidup bersama.

Ayu Utami dalam Terbang (via kuntawiaji)

beh keren

Keren sung,

Habis baca kumpulan cerpen sebelas wartawan, cerpen pertama judulnya “Bang Jali Gerah dipagi yang Cerah” disitu nyertain mat sani anaknya bang jali, yang minta uang ke babenya alias bang jali buat keperluan buku sekolah anaknye. Sih bang jali ini ngakunya ga punya uang, terus nasihatin sih mat sani yang dulu pas sekolah males2an sering bolos ga kayak kakaknya yang dulu rajin sekolah, yang akhirnya si mat sani ini nanggung akibatnya pas udah berkeluarga, kerja cuma jadi kuli panggul dan udah berkeluarga masih aja gantungin nasibnya sama ortunya. Sampai pada akhirnya si mat sani ini pamitan pulang soalnya udah ngerengek2 minta uang ke babenya, sih babenya ini bilang ga ada duit. Tapi pas mat sani udah pulang, sih bang jali ini kedalem ngambil tumpukan buku, buku dimana bang jali ini nyimpen duit, terus si bang jali manggil istrinya buat langsung ngasih ke cucunya si salmah, si bang jali ini gamau nasib cucunya itu kayak bapaknya (mat sani) bang jali pingin cucunya itu lancar sekolah. Udah nyuruh istrinya ngasih duitnya langsung ke si salmah cucunya (ga dikasih ke mat sani) bang jali duduk netesin air mata. Duh, jadi inget dulu pas SD sering ngerepotin ibu akunya rewel. Jadi inget pula pas SMP sering banget pagi2 jengkel gitu ngurung dikamar dan akhirnya bolos. Jadi inget pula pas SMA sering ga berangkat juga gara2 hal sepele. Ibu maaf yak. Sekarang gatau kenapa malu banget buat minta maaf langsung.